Saya dan sekitar saya

Jumat, 06 Agustus 2010

New Place... New Hope...

Sudah hampir 3 minggu saya berada di desa ini.. Yakkk... Desa Asam Asam terletak di kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut, Propinsi Kalimantan Selatan... Sekitar 2-3 jam dari Banjarmasin..
Penduduk disini umumnya adalah pendatang.. dan rata-rata orang Jawa... =)

Pertama kali yang bikin kaget adalah... harga makanan... -_-" Bisa dibayangkan untung skali makan saya harus merogoh kocek 10-15rb.. mungkin terlihat standard bagi beberapa orang.. namun bagi saya yg notabene masih seorang siswa OJT.. nilai tersebut sangat berarti.. T_T

Tp apapun yg terjadi harus tetap mensyukuri apa yg telah ada.. Seperti kata sebuah pantun waktu jaman SD saya..

Berakit-rakit ke hulu... Berenang-renang ke tepian...
Bersakit-sakit dahulu.. Bersenang-senang kemudian...
^^v

0 komentar:

Posting Komentar