Saya dan sekitar saya

Kamis, 03 November 2011

UP.. UP.. UP.. and UP..!!!

yehhhh.. akhirnya aq memutuskan buat beli wedgesnya UP.. setelah berkali - kali buka web nya, tapi gk jadi beli cuma window shopping ajah. hehehe... tapi pas ada model baru Stella Stripe, entah kenapa aq lgsg beli ajah. tanpa pikir panjang. padahal udah dr dulu aq sering buka web nya.. :))

Oh yah bagi yng belum tau UP itu apa mungkin sdikit penjelasan ini bisa membantu.. hehehe..
UP adalah local brand yang memproduksi sandal2 cewek terutama wedges. Penggagas nya adalah si Diana Rikasari, seorang fashon blogger Indonesia yang terkenal dengan style nya yg stgh mati bikin cewek2 mupeng.. namun bagi sy tidak smua style nya cocok dg selera sy.. hihihi.. Overall sy suka ajah liatnya, lucu, pinter dan berani me mix n match kan sesuatu.. Jujur, saya sendiri tdk seberani dy dlm hal berbusana seperti itu, pdhl usianya jauh lebih tua dr saya... Salutt dah buat Mbak Diana.. :) Ingin mengenal jauh ttg Diana Rikasari intip saja di blog nya www.dianarikasari.blogspot.com

Dan... inilah beberapa contoh sepatu UP yang sesuai dengan jiwa saya.. hehehe.. :D

Untuk Pilihan yang lain bisa diliat di www.iwearup.com

Stella Beige Stripes

Tree Brown

Anya Grey

Aira Brown

Stella Grey

Nina Denim




So.... What's ur UP's Choice ?? Get Up, Dress Up, Cheer Up ^^

0 komentar:

Posting Komentar